Senang Senang Yuks

Senang Jalan Jalan, Senang Makan Makan

Siapa sii?

Kak, ke sini yuks, ke sana yuks, kak makan yuks, dan itu..itulah kata – kata yang sering diucapkan kakak ade ini yang akhirnya dibuat jadi judul blog ini, senang – senang yuks. Yah blog ini kami khususkan untuk blog jalan – jalan dan makan – makan yang kami temukan saat jalan – jalan baik sendiri, maupun berdua, atau dalam rombongan, asalkan salah satu kami ada didalamnya. Blog dibuat oleh dua saudara perempuan kandung; Ewank ama Yuna. Awalnya terinspirasi waktu kami mau pergi keluar berdua ke Singapura, untuk pertama kalinya keluar negeri tahun 2011 silam, info yang kami dapatkan banyak dari blog-blog. Bukan untuk menyaingi ataupun menambah ruwet dunia per-blog-an, tapi kami ngerasa kayanya asik juga bisa sharing dengan sesama temen yang suka jalan – jalan sama makan – makan, apalagi belum tentu apa yang kita dapatkan sama, atau bisa jadi kita ngeliat hal yang sama, tapi hasilnya beda atau makan barang yang sama, di tempat yang sama tapi rasa ama penilaian beda. Bisa jadi mata kami lebih bagus, atau malah pas liat mata kami lagi jeleng, terganggu pemandangan cowoq ganteng yang lewat di tempat itu. Atau saat makan kami lagi sariawan atau pas lagi makan duluan shock liat porsi yang mungkin lebih kecil dari porsi sehari hari kami atau malah kami pikir pesan satu dapetnya untuk sekeluarga. Who knows?. Yah, apapun itu kami mau bercerita. So nikmati keindahan yang kami rasakan, yah kadang – kadang pait juga sih. Heheheh. Mungkin jauh dari blog yang udah ada, tapi tetep berkesan buat kami.
Nah dua kontributor;YunaLagi

Ewank, si kakak yang banyak ngurusin masalah keuangan, lebih ke arah manajer keuangan, sekertaris, bendahara, kadang kadang jadi porter, sedikit tukang cuci, babysitter kalo lagi jalan sama ponakan2 kami.

Yuna, ade bungsu yang imut, mmm, planner dan navigator 🙂

Oh yah, buat yang ada pertanyaan seputar perjalanan kami atau berkaitan dengan artiket di sini, bisa email ke senangsenangyuks@yahoo.co.id.

Akan dijawab sebisa mungkin. 😀

30 thoughts on “Siapa sii?

  1. Hi kk Awank dan kk Yuna…
    Salam kenal ya… seneng deh bisa baca blog kk.. Aku lagi nulis tentang dataran merdeka Kuala Lumpur, tapi lack information. setelah google google, eh.. nemu blog kk kece yang lengkap informasi. Jadi, bener2 yang isi Siapa sii ?? apa yang kita lihat gak sama dengan yang orang lain lihat. hehehe

    So, thank you ya kk atas info – infonya.. 🙂

    1. HI Dian,
      Makasih sudah berkunjung dan pujiannya. Iyah, tempat sama bukan berarti cerita sama walau yg dilihat sama.
      BTW, KK Ewank bukan Awang, Awang nama calon ipar, kekekekek #eaaaaaaa

Ngobrol yuks.. ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: