Jpeg
welcome to labuan cermin

Holllaaaaaaaaaa…

Berikut, sedikit catatan perjalanan menuju labuan cermin.

Danau labuan cermin adalah salah satu tujuan wisata yang lagi ngeHITs banget dan kekinian di kalangan pejalan dan backpacker kalimantan dan luar kalimantan. Satu dari sekian banyak objek wisata yang paling banyak dikunjungi saat libur atau cuti kerja.

Mirip-mirip sama perasaan yuna (eaaaa..) danau labuan cermin yang terletak di desa labuan kelambu kecamatan biduk-biduk kabupaten berau ini adalah sebuah danau yang memiliki dua rasa, tawar dibagian atas dan asin dibagian bawahnya (kedalamannya).

Sesuai dengan namanya, labuan cermin, air didanau ini berkilau bening bak cermin, dan kedalaman danaupun bisa terlihat dengan jelas dari permukaan air, bahkan pepohonan dan wajah kita bisa tergambar jelas di atas air, tapi maaf banget nih,ย  jangan harap akan melihat hal menakjubkan ini bila musim liburan panjang. Karena danau labuan cermin akan dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia, dan yang akan kita lihat hanyalah sebuah kolam renang raksasa, dengan gradasi air biru tua, biru muda, putih dan hijau dibagian luarnya.

Jpeg
layaknya sedang bercermin, semua tergambar diatas air
DSC_0015
kalo boleh milih, aku sih lebih ingin ke labuan hati abang! #eaaaaa…
IMG_20160707_090307
kedalaman danau terlihat dari permukaan air..
DSC_0038
bening binggow..
DSC_0026
menyejukkan hati selain mata, cie..
IMG_20160707_090253
bohong banget kalo nggak pengen buru-buru nyeburrr..
abang
setelah ini ajak aku ke labuan hatimu yah banggggggg, hahaha #ngarep!!