ahaaiiiiiiiiiiiii..
akhirnya, setelah sekian lama memimpikan untuk menjejakkan kaki di pulau ini, dan kini dangan bangganya (sambil ngacak pinggang angkat dagu) sorry to say yuna (ade aku yang nggak seberapa) kali ini gw duluan nyampe!! hahahha..
mungkin dikau nggak terlalu ngiri karena dirimu nggak terlalu suka main di pantai, tapi buat aku ini adalaha perjalanan yang paling spektakuler!! hahaha!!
ok..ok..cukup sombong dan pamer-pamernya! kali ini aku mau cerita tentang perjalanan aku yang baru aja menjejakkan kaki di pulau derawan tepatnya pulau impian bagi banyak orang..
kepulauan derawan berada di kabupaten berau, kalimantan timur. pulau derawan adalah objek wisata bahari yang menyajikan pemandangan taman bawah laut yang sangat menakjubkan! ada empat kepulauan yang terkenal di tempat ini pulau maratua, pulau derawan, pulau sangalaki dan pulau kakaban yang semuanya memiliki ciri khusus yang sangat menakjubkan..
kepulauan derawan sendiri di canangkan menjadi situr warisan dunia UNESCO tahun 2005.

Pelabuhan Tanjung Batu, Berau
Pelabuhan Tanjung Batu, Berau
Kepulauan Derawan
Kepulauan Derawan
Kampung Wisata Bahari Kepulauan Derawan, Berau - Kalimantan Timur
Kampung Wisata Bahari Kepulauan Derawan, Berau – Kalimantan Timur

JpegJpegSAMSUNG CAMERA PICTURES

Pulau Derawan hunian nyaman untuk Penyu Hijau dan Penyu Sisik
Pulau Derawan hunian nyaman untuk Penyu Hijau dan Penyu Sisik
SAVE DERAWAN!
SAVE DERAWAN!