Senang Senang Yuks

Senang Jalan Jalan, Senang Makan Makan

5 thoughts on “Foods for Field Break

  1. Setujuuu… Dandito crab lebih enak. Aku suka Soft shelter crab. Cocok untuk yang gak gila kepiting dan pengen menikmati kepiting tanpa usaha (aku sih karna males hancurin shelter nya)…heheheπŸ™‚

    1. BAnget, sebenarnya ada yang enak juga, gak jauh dari Dandito, Namanya koky Acung atau apa gitu, lebih enak dan murah dari kedua restoran yang terkenal itu. :Dsama, aku juga sering makan kepiting kalo sebagian besar peserta kebelet makan itu. capek makannya.πŸ™‚

    2. hehehee… aku juga males makan kepiting. rempong euy. Kapan-kapan aku coba Koky Acung ah… suamiku kerja di Sangatta, kadang dia boyong aku main ke Balikpapan & sangatta. Jadi ada referensi baru nih buat makan enak. hehe..

    3. Sepertinya perlu di coba memang, eh, kita setali, kami juga tinggal di Sangatta, suaminya kerja di mana? tinggal di mana? next time kalo ke Sangatta infoin, kali2 bisa bersua, bisa juga main ke rumah kami, nyoba masakan Toraja dan Bugis.πŸ˜€

    4. *tossss* Waahh… Yuna di Sangatta yaa… suamiku kerja di Pama, untuk pryek KPC. jangan-jangan satu site sama Yuna lagi…πŸ™‚ next time kalo aku ke Sangatta, kopdar yaa… pengen ngerasain masakan Toraja & Bugis euy…πŸ™‚

Ngobrol yuks.. ^_^

