8 Comments

    1. Hi Dion,
      Kemarin kami makan kushikatsu, tapi sepertinya yang menarik untuk di coba, toko2 yang pengunjungnya makan sambil berdiri di pagi hari, selalu ramai.

    2. Hi Dion,
      ehm, gak tau dirimu makan pork atau gak, tapi selama di Jepang gw selalu mencoba menu yang mengandung pork (sorry kalo gak makan), tapi di kushikatsu gak begitu enak, yang lumayan enak jamur (yg bulat besar itu, hitam, lupa namanya), terus ayam. sisanya tergantung restoran tempat makan, mereka punya apa aja.

      Note: Gak sengaja nemu artikel ttg Jepang yang infoin kalo di daerah Shinsekai ini, kushikatsu ternyata andalan mereka. 😀
      Selamat mencoba, anyway kapan ke Jepang? Gw ama temen kalo gak ada halangan di visa akan ke sana akhir October. 🙂

    3. oh kalau aku ga makan pork hihihi, lebih suka salmon aku , tapi daerah itu memang seperti tempat kuliner nya , rencana pengen nya ke jepang desember tapi baru dapet tiket januari , oktober walah deket enak tuh … pakai pesawat apa?

    4. Salmon juga enak, kmren coba sushi ajah yang salmon, seger. Seperti biasa Air Asia. kamu naik pesawat apa? Musim dingin donk Januari.
      Iyah dua bulan lagi belum siap-siap nih. Btw, kamu domisili d mana?

Ngobrol yuks.. ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s