Cerita tentang Jepang mungkin buat gw gak akan ada habis – habisnya. Kali ini cerita lain adalah gimana senengnya gw ngeliat banyaknya patung-patung lucu yang menghiasi jalan – jalan di Jepang. Terutama daerah pertokoan. Seringnya mereka meletakkan manekin-manekin lucu untuk menarik perhatian dan meriahnya plang-plang nama untuk toko-toko mereka. Semenarik dan semeriah mungkin dan kadang-kadang sebesar-besar baong. Heheheheh. Pastinya gw dengan katronya ta melewatkan kesempatan untuk mengabadikannya. Sebenarnya kalo boleh di bawa balik ke Indonesia jadi kenang-kenangna, sayangnya ama yang punya gak boleh, lagian kebesaran juga. Kekekeke.

Pernah gak kebayang dibalik kemegahan Gunung Fuji, bakal nemuin barang cute beginian untuk dijadikan properti berfotoan dengan latar belakang Gunung Fuji? Karna gw gak pernah membayangkan sebelumnya.

Fuji-san

Gw suka pake banget, kehebohan plang pertokoan di sepanjang jalan kenangan, eh bukan, sepanjang Jalan Jan Jan Yokocho, Osaka. Rame banget dan bagus untuk berfoto (tetep…)

IMG_0440

Untuk foto yang ini gw ambil saat kami bertandang ke Kawagoe, saitama. Aslinya iklan ini adalah tiga dimensi dari semangkuk ramen dan sumpitnya turun naik seperti saat sedang makan ramen. Niatkan?

20130426_124356

Patung-patung tokoh kartun di bawah ini, ada di depan toko mainan anak-anak. Patung-patung lucu tiga dimensi yang ukurannya gak kecil. Heboh yah?? Seandainya boleh bawa pulang satu ajah.

Cute 1

Boneka-boneka lucu ini banyak dijumpai di daerah yang menjual pernak-pernik.

cute 2

Untuk yang dibawah ini gak dijual, hanya pajangan-pajangan di depan toko.

cute 3

Pemandangan yang biasa ditemui di pusat perbelanjaan di Osaka

cute 4

Daerah Dotonbori yang ramai dengan iklan neon.

IMG_0667

Dan ini secara gak sengaja ditemukan di daerah Shinjuku, Tokyo.

Cute

_love from Japan_